Sekretariat: Jln.Pondok Pesantren No.112 Taliwang, Under Tribun South Room Kampus Univ.Cordova Sumbawa Barat-Indonesia
10/11/2011

postheadericon Profil BEM Universitas Cordova

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNDOVA adalah organisasi yang  tumbuh dan berkembang di tengah-tengah kehidupan kampus yang heterogen dengan berbagai macam corak pemikiran dan karakter di dalamnya. BEM UNDOVA pada masanya diharapkan mampu menempatkan diri sebagai pencetak generasi penerus bangsa yang berpotensi dalam melanjutkan kesinambungan pembangunan nasional.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNDOVA adalah organiasai eksekutor kemahasiswaan tertinggi di Universitas Cordova yang menaungi beberapa organisasi kemahasiswaan lainnya yang berada di lingkup Universitas Cordova.

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNDOVA  dipimpin oleh pasangan Presiden dan Wakil Presiden BEM  yaitu mahasiswa yang dipilih melalui Pemilu Raya Mahasiswa (PEMIRA) yang dilakukan setahun sekali dengan system Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur dan Adil (LUBERJURDIL). PEMIRA pertama UNDOVA berlangsung pada tahun 2009, untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM periode 2009-2010. Kemudian PEMIRA kedua UNDOVA Berlangsung pada Tanggal 12 Mei 2011 Untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden BEM periode 2011-2012 (Sekarang), Yang kepengurusannya (Kabinet) resmi dilantik oleh Pembantu Rektor III UNDOVA Najamuddin Amy.,S.Sos.,M.M. pada tanggal 11 Juni 2011 di Auditorium Al Hamra UNDOVA.





3 komentar:

Vivi Yunita Aisyah mengatakan...

pak presma contactX g bisa dihubungi niy,
kita bingung mw ngirim sertifikat bemnus kmn T,T
q kirim aja sesuai alamat d blog ini.

mg2 aja nggak nyasar

kumpulanartikel91.blogspot.com mengatakan...

BLOGNYA GK ASIK GAK DA FOTO KEGIATAN KEGIATANNYA

Muhammad Husni mengatakan...

saran saya, semua kegiatan di masukan ke blog

DAFTAR ISI

INFO TERKINI

Under Constructions

Entri Populer